Home / Berita Bola / Pelatih PSIS Mulai Cemas Dengan Kondisi Pemainnya Karena Lama Libur

Pelatih PSIS Mulai Cemas Dengan Kondisi Pemainnya Karena Lama Libur

Pelatih PSIS Mulai Cemas Dengan Kondisi Pemainnya Karena Lama Libur – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mulai cemas hati dengan hal pemainnya. kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan pada jangka waktu yang cukup lama. situasi kesegaran punggawa Mahesa Jenar dicemaskan bakal turun.
agen bola sbobet
Dragan meeasa resah, lantaran beliau enggak sanggup memantau langsung perkembangan pemain. tetapi, dia berharap anak asuhnya selalu terlatih melakukan kewajiban.

”Tentu saya resah. Kami mengirimkan program terhadap pemain, namun enggak ada yang mampu mengontrolnya saat ini, apakah mereka melakukannya maupun tidak, ” sabdanya kepada Bola. jala, Senin (6/4/2020).

”Tapi tergantung punggawa. saya harap mereka profesional dan juga mereka memahami kondisi, ” imbuh arsitek asal Serbia itu.

kejuaraan dihentikan oleh PSSI sampai tanggal 29 Mei 2020 pantas dengan waktu terjepit nasional. poinnya, jika kondisi kembali biasa, kelihatannya tim baru mampu berkumpul pada Bulan Juni.
bandar sbobet
Dragan sebenarnya meminta pemain buat mengirim pernyataan dalam wajah video. namun, beliau konsisten cemas karena istimewa training berbeda dengan latihan bareng.

”Sebagian besar dari mereka mengirim video, melainkan selalu aja tidak sama ketika kami sparing bersama-sama serta semacam ini, ” nyata Dragan.

menurut mantan arsitek Borneo FC itu, individual training tujuannya cuma untuk menjaga kondisi. sedangkan latihan bareng tim lebih sungguh-sungguh serta intensitasnya lebih tinggi.

”Latihan tim dan individu memiliki perbedaan yang besar, ” tandas instruktur 50 tahun tersebut.

penghentian Shopee Liga 1 2020 bikin kegiatan klub buat lowong, termasuk program latihan. pandemi virus corona di Indonesia menimbulkan turnamen berstatus force majeure paling tidak sampai akhir bulan Juni nanti.
agen poker
mayoritas para pemain telah pulang ke wilayah asal tiap-tiap karna pandemi virus corona, termasuk mayoritas punggawa asing yang memilih kembali pulang ke negaranya. dalam tim PSIS Semarang, tampak tiga ekspatriat yang masih senantiasa tinggal di Semarang.

Ketiganya adalah palang pintu Wallace Costa, pemain tengah Jonathan Cantillana, serta penyerang Bruno Silva. Sementara satu punggawa asing lainnya merupakan Flavio Beck Jr yang telah pulang ke negaranya, Kroasia.

Ketiga pemain asing masih bertahan di Kota Lumpia sungguh kepunyaan alasan tersendiri, yakni jarak yang cukup jauh dari Indonesia, alhasil membutuhkan pelawatan ekstra.

Diketahui Wallace Costa dan Bruno Silva merupakan pemain berkewarganegaraan Brasil. Sementara Jonathan Cantillana berdarah Chile, walaupun punya paspor Palestina.

buat pemain asing, sesungguhnya ingin pulang. namun, kan harus transit dulu seperti umpamanya di Dubai ataupun Belanda. Takutnya apabila sudah rute, mampu tertahan lama di sana, kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Rabu (1/4/2020).

namun, senantiasa kami memonitor positif kesegaran maupun aktivitasnya selama di Semarang. Bagaimanapun segenap pihak untuk sementara harus mengaplikasikan social distancing, sabdanya.
bursa bola
untuk Flavio Beck Jr, berdasarkan Yoyok Sukawi terdapat dispensasi lantaran dapat menggunakan penerbangan langsung ke Kroasia dari Jakarta. Belum lama ini mantan pemain Semen Padang, mengungkapkan di kondisi tenang di Kroasia yang juga melaksanakan karantina untuk warganya.

About webadmin