Home / Berita Bola / Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United

Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United

Jesse Lingard Masuk Dalam Daftar Jual Manchester United – Manchester United (MU) saat ini membutuhkan anggaran fresh untuk menambahkan amunisi baru tim musim depan. MU diinformasikan siap melego beberapa pemain sebelum jendela transfer season ini ditutup.

pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberi lampu hijau kepada manajemen untuk menjual sejumlah anak asuhnya. Solskjaer mengungkapkan punggawa yang berposisi di daftar jual tak masuk skema season depan.

lamun, manajemen kelihatannya http://45.125.195.196/ menemui rute sulit untuk melego punggawa itu. soalnya, belum ada klub yang sungguh-sungguh untuk meminang para pemain ini.

ESPN menyampaikan MU gak dapat mendapatkan klub yang ingin membeli pemain-pemain tersebut sebab tingginya gaji. selanjutnya, para punggawa yang dilego menjurus kurang apik dan inkonsisten selagi tampil.

Salah satunya pemain tengah MU Jesse Lingard yang selalu kali inkonsisten ketika berlaga serta diminta para fans untuk dijual. tidak cuma Lingard, setidaknya terdapat lima punggawa yang masuk daftar jual Manajemen Manchester United.

1. Phil Jones
Phil Jones yakni palang pintu tengah opsi keempat Ole season lalu. dia cukup mengoleksi empat penampilan season lalu serta tidak dapat berjuang dengan stopper lainnya untuk memperebutkan lokasi.

Sejauh ini, belum ada klub yang dikorelasikan kuat dengan dirinya. tetapi, West Ham United dilaporkan tergoda untuk merekrut mantan bek tim nasional Inggris tersebut.

2. Marcos Rojo
Marcos Rojo diketahui sudah ada pada daftar jual MU semenjak season lalu, dia dilego lantaran terantuk badai cedera yang mengakibatkannya minggir selama berbulan-bulan.

seusai sembuh pada pertengahan musim 2019/20, Rojo dipinjamkan ke klub Argentina, Estudiantes. Sayangnya dia cukup mengumpulkan satu penampilan disana serta mesti tertahan akbiat wabah COVID-19.

3. Andreas Pereira
pernah bertanding bagus saat dipinjamkan ke klub La Liga, Andreas Pereira tidak berhasil membuktikannya di Old Trafford. ia tak sanggup menembus tim andalan serta enggak berlaga secara reguler di MU.

sebenarnya, pemain asal Brasil ini adalah salah satu pemain perguruan tinggi yang didam-idamkan oleh para fans. akan tetapi, kehadiran Donny van de Beek season ini hendak membikin pekerjaannya kian melindap dan juga susah berkompetisi.

4. Chris Smalling
Chris Smalling menghabiskan musim 2019/20 dengan status Newbet188 pinjaman di AS Roma. Smalling berlaga moncer selama berlaga bersama-sama Roma dan juga menyatakan kelasnya selaku palang pintu tengah.

akhirnya, beberapa klub besar Italia terpincut untuk menyewanya secara permanen, termasuk Roma. akan tetapi, sampai saat ini kesepakatan tersebut tidak sempat diterima serta Smalling bakal kembali ke MU.

5. Sergio Romero
Kembalinya Dean Henderson kedalam team Setan Merah membuat tempatnya rawan. Sergio Romero hendak jadi opsi ketiga dan juga bikin tim MU memiliki empat penjaga gawang.

Romero juga informasinya sudah dihampiri beberapa klub Liga Inggris, namun hingga saat ini cuma sampai rumor belaka.

About webadmin