Home / Berita Bola / Ighalo Mengaku Terinspirasi Dari Dua Legenda Setan Merah

Ighalo Mengaku Terinspirasi Dari Dua Legenda Setan Merah

Ighalo Mengaku Terinspirasi Dari Dua Legenda Setan Merah – Juru gedor gres Manchester United, Odion Ighalo, terus memperlhatkan performa cemerlang. nyatanya punggawa asal Nigeria itu terinspirasi oleh dua figur penyerang legendaris Manchester United, Andy Cole dan juga Dwight Yorke.
Panduan Roulette
Manchester United sempat membikin masyarakat gempar sebab mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin. Ighalo diboyong ke Old Trafford dengan status pinjaman hingga akhir kejuaraan.

Ketimbang positif, reaksi yang ditunjukkan oleh khalayak atas ketetapan Manchester United mendatangkan Ighalo malah menjurus negatif. Banyak yang percaya jika pria berumur 30 tahun itu enggak bakal memberi dampak apa-apa.

Keadaan itu tak terlepsa dari rekam jejak Ighalo yang tak begitu bagus. Sepanjang kariernya, dia enggak pernah mendampingi klub dengan nama besar. justru Ighalo menghabiskan dua tahun terbarunya di China yang dianggap tak sekompetitif Premier League.

Namun, Ighalo menyatakan perkiraan minus yang diusung khalayak kepadanya merupakan salah. Sejauh ini, dia sudah membuat empat gol dari delapan kualitasnya di segala kompetisi.
Panduan Dragon Tiger
Gol belakangan yang dicetaknya bikin beberapa besar masyarakat terpana. Gol itulah yang bikin Manchester United sukses menggulingkan LASK dengan angka mutlak 5-0 dalam match leg perdana 16 besar Liga Europa.

Dari kening mengerut ke mulut yang ternganga, Ighalo sukses mengubah pandangan orang kepadanya. tampaknya itu berkah Andy Cole serta Dwight Yorke, dua mantan punggawa the Red Devils yang disaksikan Ighalo kala masih kecil.

Aku menyaksikan Andy Cole saat tumbuh. Andy Cole serta Dwight Yorke, mereka yaitu dua juru gedor Manchester United yang biasa menorehkan gol. Mereka sangat solid dan juga membuat banyak gol, ujar Ighalo terhadap beIN Sports.

Ighalo sudah mengidolakan Manchester United setelah masih juvenil. ia pernah begitu dekat dengan tim favoritnya itu saat masih membela Watford. lamun, Ighalo gak sempat mengira apabila dirinya dapat membantu Manchester United.

Saat kamu bercerita hal hal bermain untuk Manchester United waktu masih kecil, orang akan bercakap kalian tidak normal?, karna dulu kamu enggak sempat mengetahui apa yang diterima di periode depan, perkataan Ighalo.

Kesatu kalian cukup ingin keluar dari negara kalian untuk mulai bermain, biar hanya buat tim kecil, terlebih tak terlihat perbincangan soal hengkang ke Manchester United.
Cara Daftar Sbobet
Namun, dukungan saya untuk tim ini besar. aku enggak sudah pernah memikirkan bisa semacam ini. lebih-lebih saat saya tampil di Premier League buat Watford, aku enggak pernah menyangka kalau ini bakalan insiden, pungkasnya.

About webadmin