Home / Berita Bola / Fakta-Fakta Unik Dibalik Ketentuan Fergie Pensiun

Fakta-Fakta Unik Dibalik Ketentuan Fergie Pensiun

Fakta-Fakta Unik Dibalik Ketentuan Fergie Pensiun – Tanggal 8 Mei sebagai hari yang kelabu untuk Manchester United. Pas ini hari tujuh tahun lalu, pimpinan legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson sah memberitakan kalau dia pensiun dari dunia sepakbola.

Dipilih jadi pimpinan MU di tahun 1986, Fergie bukanlah tak pernah diisukan pensiun. Di tahun 2002 dia sempat pernah menyebutkan pingin pensiun lantaran pada waktu itu usianya udah mulai masuk kepala enam. tips bermain baccarat

Tapi desas-desus pensiunnya Fergie itu menguap demikian saja. Si pimpinan terus menanggulangi Setan Merah maka dari itu dia sukses penuhi ambisinya adalah bawa United membalap Liverpool dalam jumlah trophy Premier League.

Pada musim 2012/13 tak terlihat sinyal kalau Fergie hendak pensiun. Dia pada waktu itu serius sakit hati sehabis titel juara musim awal kalinya ditelikung oleh Manchester City.

Tapi kurang lebih dua minggu sehabis menegaskan diri menutup gelar EPL musim 2012/13, Fergie bikin ketentuan yang mengagetkan. Dia hendak memutuskan pensiun dari dunia manajerial pada tanggal 8 Mei 2013.

Seven years ago today, Sir Alex announced his retirement from football. There aren’t enough words – simply the greatest ✨❤️#MUFC pic. twitter. com/2bbe45Q2ud

— Manchester United (@ManUtd) May 8, 2020
Baca fakta-fakta unik dibalik ketentuan Fergie pensiun dibawah ini.

1 dari 3
Elemen Istri
Ketentuan Fergie buat pensiun pada tahun 2013 itu mengakibatkan sinyal pertanyaan besar. Pasalnya tak terlihat angin serta tak terlihat hujan, Pimpinan legendaris itu hendak memutuskan mundur dari wewenangnya.

Dalam satu diantaranya sesion interview yang sudah pernah dia melakukan, Fergie mengaku kalau ketentuannya buat pensiun tak lepas dari pribadi si istri, Cathy.

Si istri mengharap Ferguson pensiun sehabis saudara kembar Cathy, Bridget wafat pada tahun 2012. Cathy terasa terpukul atas kepergian saudarinya itu maka dari itu Fergie terasa tak betul untuk tetap tinggalkan si istri sewaktu dia serius membutuhkan. Tersebut kenapa dia hendak memutuskan buat pensiun diakhir musim 2013.

2 dari 3
Kejutkan Pemain
Ketentuan Fergie buat pensiun itu serius bak gledek di siang bolong untuk banyak fans Manchester United.

Patrice Evra menyampaikan kalau Fergie sudah pernah menyampaikan beberapa saat sebelum dia pensiun kalau dia sekurang-kurangnya masih 10 tahun lagi menanggulangi Manchester United. Demikian dengan juga Robin van Persie yang hendak memutuskan ganti ke Arsenal pada tahun 2012 lantaran imbauan Fergie.

Sebelum menyelenggarakan pertemuan wartawan berkaitan ketentuannya pensiun, Fergie menyatukan banyak pemain United di Carrington. Dia memohon maaf terhadap banyak pemain atas ketentuannya itu.

3 dari 3
Awal Keruntuhan
Ketentuan Fergie buat pensiun itu berubah menjadi awal dari kemusnahan Manchester United. Mulai sejak pelatih berasal dari Skotlandia itu Manchester United tak pernah menjadi pemenang trophy Premier League lagi.daftar judi slot

Terlihat pribadi David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho yang didapuk berubah menjadi suksesor Fergie. Tapi pelatih-pelatih kampiun itu tidak sukses buat menuruti jejak Fergie di Old Trafford.

About webadmin