Home / Berita Bola / Edinson Cavani Mengakui Nyaris Dihajar Oleh Messi

Edinson Cavani Mengakui Nyaris Dihajar Oleh Messi

Edinson Cavani Mengakui Nyaris Dihajar Oleh Messi – penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani berterus terang sudah pernah disertakan berkelahi kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi.

insiden itu terjadi Agen Taruhan Bola pada 8 November 2019 ketika Argentina berhadapan Uruguay pada laga Friendly Match di Stadion Bloomfield. partai itu finis seri 2-2.

pelanggaran winger Uruguay Matias Vecino kepada Messi membuat penyebabnya. setelah pelanggaran itu, La Pulga terlibat pertikaian dengan sejumlah punggawa Uruguay, termasuk Cavani.

diambil dari Infobae, mantan striker Paris Saint-Germain itu pun nyaris dihajar sehabis pernah ditantang perseteruan oleh Messi.

kapan saja, di mana aja, kata Messi ketika tertangkap kamera.

dekat satu tahun berlalu, Cavani coba menerangkan apa yang terjadi dalam kekecohan dengan Messi tersebut. kepada ESPN, Cavani mengatakan dia tertangkap karena mendengar ucapan menyakitkan dari mulut saingan.

aku begitu terpancing ketika mereka memberi mengerti aku situasi yang memedihkan. Ini yang terjadi di lapangan. Jadi kondisi itu mengganggu saya, dan juga saya marah perihal situasi itu, tutur Cavani.

walaupun begitu, Cavani mengakui, segenap yang terjadi di lapangan harus usai di sana. juru gedor 33 tahun itu juga menjelaskan pernah marah terhadap Messi.

Kami berdua berbicara, saya menguraikan. aku pula menerapkan kelalaian, agen sbobet terpercaya serta kami empat mata saling memberi tahu, kata Cavani.

Messi tidak cukup meneriaki aku. aku marah, dan pula mengungkapkan banyak kondisi pada Messi. aku pernah marah, tapi segalanya selesai di situ, jelas Cavani menambahkan.

About webadmin