Home / Berita Bola / Ballon d’Or Di Tiadakan Bikin CEO Bayern Munich Murka

Ballon d’Or Di Tiadakan Bikin CEO Bayern Munich Murka

Ballon d’Or Di Tiadakan Bikin CEO Bayern Munich Murka – Tiada Ballon d’Or tahun ini. CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge murka sebab merasa Robert Lewandowski dapat menang sehabis tampil sensasional musim ini.

Saat lalu, France Football sebagai penyelanggara, memberitakan jika Ballon d’Or tahun ini ditiadakan. Argumennya bersangkutan dengan wabah virus corona yang mengganggu skedul sepakbola, termasuk juga memaksakan Liga Prancis diakhiri lebih dini.

Tapi, toh beberapa liga sepakbola yang bertambah kampiun seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, serta Liga Jerman terus mengadakan laga hingga sampai selesai. Lewandowski jadi satu diantaranya pemain yang sangat mencolok di selama 2019/2020.

Bomber Bayern Munich itu udah membungkus keseluruhan 51 gol dalam 43 performa untuk klubnya di seluruhnya arena. Andil Robert Lewandowski membawa Bayern memenangkan Bundesliga untuk ke-8 kali berturut-turut, juara Piala DFB, dan punya potensi menggapai Treble berakhir satu kaki di perempatfinal Liga Champions.

Akhirnya, Lewandowski dijagokan duduki pole position untuk menyapu Bola Emas 2020, alias Ballon d’Or, serta di atas dwi megabintang: Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Rummenigge terasa ketentuan itu tak adil, terlebih untuk Lewandowski.

“Saya yakin Robert Lewandowski tengah mainkan satu musim yang sensasional serta performa ia kemungkinan merupakan yang terunggul dalam profesinya,” Rummenigge menyampaikan dilansir ESPNFC.

Sayang sekali France Football meniadakan Bola Emas yang kami sangatlah tak suka serta kelanjutannnya tak adil, bukan sekedar Bayern tapi untuk Robert Lewandowski yang bisa jadi dapat menang.”

“Saya yakin ini begitu penting jika pada musim yang, terkecuali Liga Prancis, [liga-liga lainnya] menambahkan hingga sampai selesai, jadi sangat mungkin untuk memberikannya Bola Emas pada pemain sepak bola terunggul di dunia serta sudah pasti saya yakin di pada keadaan sama dengan itu Robert mempunyai kesempatan memenanginya untuk kali pertama dalam karir ia,” semprot Rummenigge bab tidak ada Ballon d’Or tahun ini.

About penulis77